18.9.22

MY FUTURE DREAM




Halo semuanya!. Perkenalkan nama saya Ikhsan Rifky.J. Bicara soal impian, setiap orang pasti memiliki impian.Disini saya akan bercerita tentang apa yang saya impikan.

Memasuki Perguruan Tinggi adalah langkah pertama untuk mencapai impian saya. Saat ini saya berkuliah di Universitas Riau jurusan Agroteknologi. Saya memiliki 2 pekerjaan impian yaitu menjadi pemilik dari perkebunan kelapa sawit dan juga menjadi seorang programer.

Selain itu, saya juga mempunyai rumah impian. Yaitu rumah yang terletak di tengah padang rumput yang ada di pedesaan dan memiliki desain minimalis dan tampak elegan.


Saya juga memiliki sebuah mobil impianyaitu Mustang Shelby GT500CR.

Selain mempunyai perkerjaan,rumah dan mobil impian,saya juga mempunyai calon pasangan idaman.Saya tidak terlalu mikirkan soal kriteria pasangan hidup yang saya inginkan. Hanya satu yang saya butuhkan,yaitu
seorang wanita yang baik hati dan tulus serta mau menerima saya apa ada nya dan selalu ada bersama saya dalam keadaan susah maupun senang.
Share: